Selasa, 19 November 2019

Tulisan 10 Manajemen Komunikasi


Soal Essay
1.     Apa yang dimaksud dengan manajemen komunikasi?
Jawab:
Manajemen komunikasi adalah bagaimana cara orang mengelola proses komunikasi dalam hubungannya dengan orang lain dalam konteks komunikasi
2.     Manajemen komunikasi adalah bagaimana orang-orang mengelola proses komunikasi mereka dengan orang lain dalam berbagai konteks komunikasi, menurut pendapat?
Jawab:
Michael Kaye
3.     Michael Kaye mengemukan pendapat tersebut pada tahun?
Jawab:
1994
4.     Sebutkan fungsi utama manajemen komunikasi?
Jawab:
Sebagai alat untuk menyamakan pengertian semua anggota dalam bisnis dan sebagai alat untuk menggerakan orang lain dalam anggota sesuai dengan informasi yang diberikan
5.     Sebutkan tujuan manajemen komunikasi?
Jawab:
Sebagai sarana untuk berinteraksi dengan baik sehingga dapat memahami dan mengerti cara berkomunikasi dengan pihak lain

Soal Pilihan Ganda
1.     Manajemen komunikasi adalah proses penggunaan berbagai sumber daya komunikasi secara terpadu melalui proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengontrolan unsur-unsur komunikasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, pendapat tersebut dikemukakan oleh?
a.      Michael Kaye
b.     Parag Diwan
c.      Liebre dan Beker
d.     Jerinx
2.     Sebagai alat untuk menyamakan pengertian semua anggota dalam bisnis dan sebagai alat untuk menggerakan orang lain dalam anggota sesuai dengan informasi yang diberikan, merupakan fungsi dari?
a.     Fungsi dan Manfaat Manajemen Komunikasi Dalam Bisnis
b.     Manajemen Komunikasi Sebagai Kendali
c.      Manajemen Komunikasi Sebagai Motivasi
d.     Manajemen Komunikasi Sebagai Bentuk Pengungkapan Emosional
3.     Berikut beberapa fungsi lain manajemen komunikasi dalam bisnis, kecuali?
a.     Manajemen Komunikasi Sebagai Kesadaran
b.     Manajemen Komunikasi Sebagai Kendali
c.      Manajemen Komunikasi Sebagai Motivasi
d.     Manajemen Komunikasi Sebagai Bentuk Pengungkapan Emosional
4.     Berikut tujuan manajemen komunikasi, kecuali?
a.      Mengembangkan interaksi yang professional
b.     Membentuk keinginan yang baik (goodwill)
c.      Rasa toleransi (tolerance)
d.     Rasa percaya diri
5.     Berikut contoh manajemen komunikasi, kecuali?
a.      Komunikasi Formal
b.     Komunikasi Non-Formal
c.      Komunikasi Informal
d.     Komunikasi Liberal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar